Jenis Keyboard Mewah

Kalau kita berbicara di zaman yang sekarang, banyak perangkat-perangkat keras yang aneh-aneh tetapi manfaatnya banyak. Contoh : converter SATA 2 USB atau yang lainnya. Untuk kali ini saya hanya membahas keyboard. hehehe😀

Berikut ini ada beberapa keyboard yang berteknologi mewah😉

Wireless Illuminated Super Tiny Keyboard
Keistimewaan keyboard ini adalah pada Bentuknya yang mungil. Karena hanya seukuran kartu dan mudah dibawa-bawa, dan juga pada keyboard ini ada pencahayaan dari dalam sehingga tetap bisa digunakan walau pada ruang minim cahaya sekali pun.

Mykeyo Organizer Keyboard
Selain berfungsi sebagai keyboard biasa, di bawah papan tombolnya keyboard ini punya tempat buat menyimpan beberapa peralatan kecil seperti CD, flash disk, alat tulis kantor, dll.

Handwriting Recognition Keyboard
Alat ini merupakan gabungan antara papan keyboard dan touch screen. Pada alat ini terdapat bidang untuk menulis atau menggambar dengan pena pada permukaan touch screen

Maltron 3D Ergonomic Keyboard
Mengetik pada keyboard yang satu ini tidaklah mudah. Ini akan memakan waktu cukup lama pasti. Tapi jika Anda memiliki masalah medis dengan tangan Anda, ini mungkin menjadi pilihan yang baik karena ini sangat ergonomis keyboard. Tetapi semakin sering anda berlatih, pasti semakin bisa menguasai keyboard ini😀

The Orbitouch Keyboard
OrbiTouch akan membuat keystroke ketika Anda geser dua domes ke dalam salah satu dari delapan posisi Orbitouch masing-masing. Anda mengetik karakter yang berbeda dengan menggeser domes untuk membuat huruf dan angka. orbiTouch juga memiliki mouse yang terintegrasi, sehingga memindahkan domes memberi Anda kemampuan mouse dan keyboard!.

The Datahand Keyboard
Produk ini ditujukan bagi orang-orang yang mendapatkan rasa sakit di tangan mereka dari mengetik dengan keyboard tradisional

Roll-up keyboard
Keyboard ini memiliki pengukuran yang sama seperti keyboard standar, tapi ada perbedaan besar. Anda dapat menggulung satu ini dan memasukkannya ke dalam saku Anda. Aneh aneh…😀

The Optimus Maximus Keyboard
Yang satu ini merupakan customizable keyboard pertama, setiap tombol merupakan layar LCD kecil. Anda tinggal memilih tombol dan LCD akan muncul, termasuk untuk menjalankan kode atau simbol khusus. Pembelian dilakukan secara online.

The SafeType Keyboard
Keyboard ini dimaksudkan untuk membuat posisi yang senyaman mungkin. Anda dapat memindahkan bagian yang berbeda dengan sudut yang berbeda, anda bahkan dapat melepaskan bagian-bagiannya dan menempatkannya pada lab anda. Tujuannya adalah agar anda dapat melakukan pengetikan dengan cara paling nyaman.

The Combimouse Keyboard
Keyboard Combimouse ini diciptakan untuk menggabungkan mouse dan keyboard. Keyboard kanan digunakan untuk mouse, dengan dua tombol berfungsi ganda sebagai klik kiri atau kanan. Roda spin terletak di bagian bawah keyboard kiri. Keyboard ini tidak diciptakan untuk membantu Anda mengetik lebih cepat, tetapi untuk universalisasi keyboard dan mouse.

The frogpad Keyboard
The frogpad merupakan keyboard yang kecil. Sang pembuat mengatakan bahwa kamu bisa mendapatkan hingga 40 kata per menit jika kamu berlatih antara 6 sampai 10 jam.

The Evolution Keyboard
Keyboard ini dapat dipisahkan dan disatukan. Kedua sisi dapat anda posisikan sesuai kemauan anda, dan dapat diputar sampai sembilan puluh derajat keberbagai arah.

The Wearable Keyboard
Sebuah keyboard yang dapat anda colok-kan ke USB port dan anda dapat mengetik setelah itu. Yang satu ini bukan dibuat untuk penggunaan rumahan, tampaknya ia dibuat untuk digunakan pada tempat kerja yang tidak memungkinkan anda membawa keyboard biasa yang besar.

The Twiddler 2 Keyboard
Keyboard yang sangat unik ini hanya menggunakan satu tangan saja untuk mengetik. Menurut testimoni di situs mereka, mereka akan membawa Anda ‘akhir pekan’ untuk belajar mengetik 30 kata per menit

The SenseBoard Keyboard
Keyboard ini bekerja menggunakan sensor pendeteksi gerakan tangan/jari kita. Keyboard virtual ini digunakan pada device yang aslinya tidak memiliki keyboard, misalnya PDA.

The Virtual Keyboard
Virtual keyboard adalah keyboard laser. Unit ini memiliki ukuran sebesar pemantik api, dan memiliki teknologi Bluetooth untuk dapat berhubungan dengan PC anda. Tombolnya muncul dalam bidang datar dan anda dapat dengan mudah mengetik disini.

The ElekTex Fabric Keyboard
Keyboard ini persis seperti namanya. Ia merupakan keyboard tanpa kabel didalam secarik kain. Saat anda selesai menggunakannya, anda dapat melipat dan menyimpannya. Jika ia menjadi kotor, anda dapat mencucinya.
Nb : Jangan lupa di rendam dulu ya. hehehe😀

Hayoooo…. mau pilih yang mana?😉

Semoga bermanfaat. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s