Instalasi Komputer

Disini saya akan bercerita sedikit tentang awal mulanya saya suka dengan komputer.

Pertama sekali saya mengenal komputer pada tahun 2000. Yaitu saat saya bersekolah di jenjang SMA. SMU MULIA DAN PENCAWAN ( sekarang SMA MULIA PRATAMA ) adalah tempat saya sekolah dulu. Dulunya saya masih belajar menggunakan Sistem Operasi Dos ( Disk Operating System ).

Awal menggunakan saya bingung. Ya karena saya belum pernah tau. ntah yang mana namanya keyboard pun saya ga tau. hehehe
Suatu saat pada saat saya kelas 3 SMA, bertepatan istirahat sekolah. Saya berencana membeli sesuatu yang bisa dimakan di kantin sekolah. Tapi langkah saya terhenti di depan lab. komputer sekolah. Disaat itu mata saya hanya tertuju pada seorang bapak yang sedang mengotak – atik komputer tersebut. BETAPA HEBAT DAN PINTARNYA Bapak ini di dalam hati saya. Dengan cekatan Bapak itu merakit komputer tersebut.

Seminggu setelahnya. Saya kembali masuk mata pelajaran komputer. Betapa senangnya saya saat itu. Dipikiran saya. “Apalah yang terjadi setelah Bapak yang kemaren merakit komputer tersebut”.

Tiba saatnya. Saya terkejut bukan main. Tampilan yang dahulunya ada layar hitam, jadi biru. wew. keren banget….
ternyata system dos tersebut berubah menjadi windows. BAGAIMANA CARANYA YA ? pertanyaan yang selalu ada dipikiran saya.

Sekarang saya sudah mengetahuinya sedikit-sedikit ( saya juga masih belajar-belajar )

Itulah sepenggal cerita awal saya menyukai komputer ( yang sekarang menjadi laptop ato netbook )

Untuk berbagi. Silahkan anda download sedikit ilmu yang bisa saya bagi buat anda sekalian. Walaupun banyak yang lebih bagus dan sempurna yang bisa anda dapat dari web-web ato blog lain.
Dibawah ini linknya. Silahkan download.

Teori I
Teori II
Teori III
Teori IV
Teori V
Teori VI
Teori VII
Teori VIII
Teori IX, X dan XI
Teori XII
Teori XIII
Teori XIV

Tinggalkan Balasan

